UP
    Latest News

Emily - Emily

Emily - Emily

Download Lagu Emily - Emily,lagu dari artis,band,musisi Emily - Emily gratis hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Emily - Emily agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

Misteri Celtic Cross

Misteri Celtic Cross

celtic cross

Satu lagi fakta unik berupa Salib Celtic, yang merupakan simbol kuno dan suci, yang kebanyakan orang asing, tampaknya merupakan representasi dari instrumen kuno yang digunakan oleh nenek moyang kita jauh ke belakang ke jaman Neolitik. Penulis percaya bahwa itulah yang digunakan orang Mesir Kuno dan Fenisia untuk survei bangunan mereka dan mengarungi lautan dunia.
Meskipun ada penemuan di beberapa mumi Mesir, kalangan akademisi berpendapat bahwa tidak mungkin bagi mereka atau Fenisia untuk menyeberangi Samudera Atlantik di zaman prasejarah, karena ketidakmampuan mereka untuk menavigasi. Thor Heyderhal scotched konsep adalah bahwa perahu mereka tidak mampu dengan ekspedisi Ra-nya. Ternyata argumen terakhir membuktikan bahwa mereka dapat menavigasi dan instrumen untuk melakukannya.

celtic-2

Penemuan itu terjadi pada musim dingin tahun 1997 ketika peneliti mencoba untuk mencari tahu apa yang digunakan orang Mesir Kuno untuk survei kompleks piramida besar di Giza. Semua konstruksi bahkan yang kuno, memerlukan survei sebelum dimulai kerja. Piramida Cheops yang luar biasa dan kompleks Giza, yang tampaknya mewujudkan nilai matematika PI, harus akurat dalam survei, karena harus sama pada semua konstruksi, termasuk lingkaran batu seperti Stonehenge, Avebury dan Callanish di Skotlandia. Callanish lebih dari 5000 tahun dan dibangun dalam bentuk bukti salib Celtic merupakan pengetahuan yang mendahului Piramida di Mesir.

Melalui eksperimen intensif dan mendalam, kepercayaan tentang kecerdasan nenek moyang kita dan penolakan untuk percaya pada pria hijau kecil sebagai desainer, saya menemukan bahwa satu-satunya instrumen yang tepat yang bisa digunakan oleh arsitek, di sebuah tempat teodolit adalah turunan dari salib, dengan tambahan sebuah tali pengukur tegak lurus.

celtic-3

Ini sangat sederhana namun instrumen yang kompleks, memiliki potensi untuk mengukur sudut dan kecenderungan untuk akurasi 1 menit dari busur atau 1/60th, tergantung pada ukuran instrumen yang digunakan. Ini merupakan akurasi yang luar biasa bagi apa yang tampaknya hanya dua potong kayu, skala dan sebuah tali pengukur tegak lurus. Salah satu kemampuan yang paling menarik tetapi tidak jelas dari Salib adalah kemampuan untuk mengambil ukuran sidereal.

Dengan pengalaman peneliti dari navigasi Yachtmaster, peneliti berbalik pada percobaan untuk menemukan jika pelaut kuno bisa menemukan garis lintang dan bujur dengan salib. Percobaan dilakukan, menegaskan bahwa orang dahulu bisa menemukan posisi mereka di mana pun di Bumi dalam 3 mil laut dengan tangan memegang perangkat. Penemuan ini dapat membantu untuk membuktikan bahwa adalah mungkin bagi pelaut seperti Fenisia untuk melakukan kontak perdagangan dengan Amerika pada zaman pra Columbus. Ini mungkin juga menjelaskan keterampilan navigasi misterius dari Polinesia. Penemuan ini juga membantu pelopor mendukung teori perjalanan antar benua kuno seperti Thor Heyderhal dengan Kon Tiki-nya dan ekspedisi Ra.

Peneliti kemudian menemukan bahwa alat ini mungkin dasar geometri, matematika, astronomi kuno, pembuatan peta dan pencatat waktu. Bahwa alat ini digunakan dalam kombinasi dengan satu pengetahuan yang terperinci dari astronomi dan posisi bintang bulanan, pengamatan ekliptik dan zodiak sehingga dapat menemukan posisi bintang setiap saat melalui lokasi di permukaan bumi. Kita akan berlanjut ke fakta unik berikutnya.

celtic-4

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/tj-JWdx8jCc/misteri-celtic-cross.html

10 Kapal Hantu Paling Misterius dan Mistis

10 Kapal Hantu Paling Misterius dan Mistis
The Caleuche:

Salah satu yang paling terkenal legenda dari mitologi Chilota Chili selatan menggambarkan Caleuche, sebuah kapal hantu yang muncul setiap malam di dekat pulau Chiloe. Menurut legenda setempat, kapal adalah semacam layar keadaan sadar bahwa perairan sekitar wilayah tersebut, membawa bersamanya semangat semua orang yang telah tenggelam di laut. Ketika melihat, yang Caleuche dikatakan menyolok indah dan cerah, dan selalu disertai oleh partai suara musik dan orang-orang tertawa. Setelah muncul selama beberapa saat, kapal itu kemudian berkata kepada menghilang atau menenggelamkan diri di bawah air. Menurut Chilota mitologi, roh-roh yang tenggelam dipanggil ke kapal oleh Sirena Chilota, yang Pincoya, dan Picoy, tiga Chilota "air roh" yang mirip dengan putri duyung. Setelah kapal kapal hantu, yang tenggelam dikatakan untuk dapat melanjutkan kehidupan mereka seperti sebelum mereka mati.

SS Valencia:

SS Valencia itu kapal kapal yang tenggelam di lepas pantai Vancouver, British Columbia pada tahun 1906. Kapal itu mengalami cuaca buruk di dekat Cape Mendocino, dan setelah hanyut Tentu saja, menabrak karang dan mulai mengambil air. Awak segera mulai menurunkan sekoci memegang 108 penumpang kapal ke dalam air, tetapi beberapa terbalik ini, dan satu saja menghilang. Di Valencia akhirnya tenggelam, dan hanya 37 dari sekitar 180 orang di kapal selamat. Lima bulan kemudian, seorang nelayan mengklaim dia telah menemukan kehidupan rakit dengan 8 kerangka di dalam sebuah gua dekat. Pencarian diluncurkan, tapi tidak menemukan apa pun. Berkat dramatis akhirnya, Valencia akhirnya menjadi sumber berbagai kisah kapal hantu. Pelaut akan sering mengklaim mereka bisa melihat hantu dari kapal uap melayang dekat karang di Pachena Point, dan sampai hari ini kapal adalah sumber teori dan sering liar penampakan kapal hantu. Dalam aneh, 27 tahun setelah tenggelamnya Valencia, salah satu rakit itu ditemukan mengambang dengan tenang di dekat Barkley Sound. The "hantu rakit" itu dikatakan berada dalam kondisi luar biasa, dan bahkan masih memiliki sebagian besar lapisan cat asli.

Ourang Medan:

Cerita tentang Medan Ourang dimulai pada tahun 1947, ketika dua kapal Amerika menerima panggilan darurat saat menavigasi Selat Malaka, lepas pantai Malaysia. Si penelepon memperkenalkan diri sebagai anggota awak Ourang Medan, sebuah kapal Belanda, dan seharusnya menyatakan bahwa kapten kapal dan awak semua mati atau sekarat. Pesan menjadi campur aduk dan aneh sebelum melemah dan berakhir dengan kata-kata: "aku mati." Kapal-kapal cepat berlari ke tempat kejadian untuk membantu. Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa Ourang Medan tidak mengalami kerusakan, tetapi bahwa seluruh awak kapal, bahkan anjing-sudah mati, tubuh dan wajah mereka terkunci dalam pose dan ekspresi ketakutan, dan banyak menunjuk pada sesuatu yang tidak ada di sana. Sebelum para penyelamat dapat menyelidiki lebih lanjut, kapal misterius terbakar, dan mereka harus mengungsi. Segera setelah itu, Medan Ourang dikatakan telah meledak dan kemudian tenggelam. Sementara rincian dan keseluruhan kebenaran dari kisah Medan Ourang masih banyak diperdebatkan, ada beberapa teori yang diusulkan mengenai apa yang mungkin telah menyebabkan kematian para awak kapal. Yang paling populer ini adalah bahwa kapal itu secara ilegal mengangkut nitrogliserin atau semacam ilegal agen saraf, yang tidak benar aman dan merembes keluar ke udara. Lain, sementara itu, telah menelan kapal itu menjadi korban serangan UFO atau beberapa jenis acara paranormal.

Carrol A Deering:

Mungkin yang paling terkenal kapal hantu dari pesisir Timur adalah Carroll A. Deering, sebuah sekunar yang kandas di dekat Tanjung Hatteras, North Carolina pada tahun 1921. Kapal baru saja kembali dari perjalanan komersial untuk memberikan batubara di Amerika Selatan, dan itu terakhir kali terlihat di selatan Hatteras oleh sebuah kapal suar di dekat Cape Lookout. Itu kandas di Diamond terkenal Shoals, sebuah wilayah yang terkenal akan menyebabkan bangkai kapal, dan duduk di sana selama beberapa hari sebelum bantuan apa pun bisa mencapainya. Ketika mereka tiba, Coast Guard menemukan bahwa kapal itu sepenuhnya ditinggalkan. Peralatan navigasi dan buku catatan hilang, seperti juga dua sekoci, tapi selain itu tidak ada tanda-tanda apapun kecurangan. Sebuah penyelidikan besar-besaran oleh pemerintah AS diikuti, yang menemukan bahwa beberapa kapal lainnya telah menghilang secara misterius sekitar waktu yang sama. Beberapa teori diajukan akhirnya, yang paling populer adalah bahwa kapal menjadi korban bajak laut atau rumrunners. Yang lain menyarankan bahwa mungkin pemberontakan menjadi penyebab, sebagai pasangan pertama Deering dikenal untuk menanggung sebagian permusuhan terhadap para Kapten, tapi tidak ada bukti bahkan telah ditemukan. Misteri kapal hantu yang mengelilingi telah mendorong spekulasi liar, dan banyak yang berpendapat bahwa kegiatan paranormal mungkin telah bertanggung jawab, yang mengutip bagian kapal melalui segitiga bermuda yang terkenal sebagai bukti bahwa semacam fenomena dunia lain mungkin untuk disalahkan.

The Baychimo:

Salah satu kasus yang paling menakjubkan dari kehidupan nyata mengenai kapal hantu Baychimo, sebuah kapal kargo yang ditinggalkan dan dibiarkan melayang di dekat laut Alaska selama hampir empat puluh tahun. Kapal ini dimiliki oleh Perusahaan Teluk Hudson, dan diluncurkan pada awal 1920-an dan digunakan untuk perdagangan pelts dan bulu dengan Inuit di utara Kanada. Tapi di tahun 1931, Baychimo menjadi terperangkap dalam kemasan es dekat Alaska, dan setelah banyak usaha untuk melanggarnya gratis, para kru akhirnya diterbangkan keluar dari daerah ke tempat yang aman. Setelah badai salju yang berat, kapal berhasil melepaskan diri dari es, tapi itu rusak parah dan ditinggalkan oleh Perusahaan Teluk Hudson, yang beranggapan itu tidak akan berlangsung musim dingin. Herannya, Baychimo berhasil tetap bertahan, dan selama 38 tahun, itu tetap terapung di perairan Alaska. Kapal menjadi semacam legenda setempat, dan sering terlihat mengambang tanpa tujuan di dekat paket es yang membeku oleh Eskimo dan kapal lain. Saat itu naik beberapa kali, tapi kondisi cuaca selalu membuat menyelamatkan hampir mustahil. The Baychimo ini terakhir terlihat pada tahun 1969, sekali lagi membeku di dalam es dari Alaska, tetapi sejak itu menghilang. Kapal diyakini telah tenggelam di tahun-tahun, namun baru-baru ini beberapa ekspedisi telah diluncurkan dalam mencari sekarang hampir 80 tahun hantu kapal.

Octavius:

Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik. Paling menonjol, para kru menemukan kapten kapal masih duduk di mejanya, pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti telah Octavius terapung selama 13 tahun. Menurut legenda, ia akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggris dari Timur melalui Northwest Passage, tetapi bahwa kapal telah menjadi terperangkap di dalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai hantu kapal, para awak dan kapten lama mati terekspos sampai unsur

The Joyita:

The Joyita adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi, dan tidak sampai jam kemudian bahwa Joyita terlambat dilaporkan dan upaya penyelamatan diluncurkan. Sebuah pencarian udara besar-besaran dilakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang, dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari aslinya saja. Tidak ada tanda-tanda dari penumpang, kru, kargo, atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah. Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang dan melemparkan tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.

Lady Lovibond:

Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang hantu kapal, dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling terkenal. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal di atas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya. Dia membawa pengantin barunya sepanjang-akan berlangsung lama pelayaran terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita di papan perahu adalah nasib buruk-dan berlayar pada 13 Februari 1748. Sayangnya untuk Peel, mate pertamanya juga jatuh cinta dengan istri barunya, dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal. Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang. Sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar di perairan sekitar Kent setiap 50 tahun. Hal ini terlihat pada tahun 1798 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal, berpikir itu sebuah kapal dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu itu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948, dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu yang paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.

The Mary Caleste:

Tidak diragukan lagi yang paling terkenal dari semua kehidupan nyata hantu kapal, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut, dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan, yang lebih penting, seluruh kru, menghilang secara misterius. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang-barang pribadi dari kru dan kargo dari lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh, tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun-tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasib kru Mary Celeste. Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bahkan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila. Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci, dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun, misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah menimbulkan banyak spekulasi liar, dan lain-lain telah mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan orang asing mungkin penjelasan.

The Flying Dutchman:

Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor, film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barrington's Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan. Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, "bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day!" Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan.

sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/05/10-kapal-hantu-paling-misterius-dan.html

Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil

Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil
1 . Gaya bercinta dalam mobil yang satu ini dinamakan foreplay alias pemanasan. Dilakukan saat mobil jalan kayaknya enak juga ya... hehe, disarankan harus punya sopir pribadi bro... !!!

2. Kalo gaya yang satu ini akan tambah seru kalo melewati ada patahan-patahan batu atau kerikil apalagi kayak polisi tidur... wow, mantab kali bro ya...

3. Awas bro kalo posisi yang satu ini jangan sampai dilakukan waktu mobil berjalan meskipun punya sopir pribadi, seandainya sopirnya iseng direm mendadak,,, waduh.... jadi gagal deh.... ^_^.
4. Posisi ini paling cocok kalo dilakukan di tempat yang sepi-sepi kayak diparkiran gedung paling atas pokoknya cari yang gelap-gelap (di area hutan belantara)...
NB : Jangan dilakukan diparkiran Mall besar kayak supermarket (bisa-bisa kena razia satpam... Apes dech... xixixi)
5. Khusus 3 posisi terakhir bro... Paling nikmat 3 posisi gambar ini dilakukan pada tempat paling sepi dan jangan sampai ada yang ganggu kenikmatan bercinta. Mau contoh tempat yang paling sepi (kuburan... haha).

sumber:http://jekethek.blogspot.com/2010/05/inilah-posisi-gaya-bercinta-dalam-mobil.html

10 Top Motor Paling Cepat di Muka Bumi Saat Ini

10 Top Motor Paling Cepat di Muka Bumi Saat Ini
1. Dodge Tomahawk

Engine: 10-cylinder 90-degree V-type
Top speed: 350 miles per hour (560 km/h)
Power: 500 horsepower (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)
Transmission: 2-speed manual

2. Suzuki Hayabusa

Engine: 1340 cc (82 cu in), 4-stroke, four-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 16-valve
Top Speed: 248 miles per hour (397 km/h)
Power: 197 horsepower (147 kW) @ 6750 rpm 147kW
Transmission: 6-speed, constant mesh


3. MTT Turbine Superbike Y2K

Engine: 227 miles per hour (365 km/h)
Top Speed: Rolls-Royce 250-C20 turbo shaft
Power: 320 horsepower (239 kW) @ 52,000 rpm
Transmission: 2-speed automatic

4. Honda CBR1100XX Blackbird

Engine: 1137cc liquid-cooled inline four-cylinder
Top Speed: 190 miles per hour (310km/h)
Power: 114 kW (153 hp) @ 10,000 rpm
Transmission: Close-ratio 6-speed

5. Yamaha YZF R1

Engine: Forward Inclined Parallel 4-cylinder, 20 valves, DOHC, liquid-cooled
Top Speed: 186miles per hour (297 km/h)
Power: 128.2 horsepower (95.6 kW) at 10000 rpm
Transmission: Constant mesh 6-speed

6. MV Agusta F4 1000 R

Engine: liquid cooled, inline, 4 cylinder, DOHC, 16 radial valves
Top Speed: 185 mph (299 km/h)
Power: 174 horsepower (128 kW)
Transmission: multi-disc wet clutch, 6 speed cassette gearbox

7. Kawasaki Ninja ZX-11/ZZ-R1100

Engine: 1052 cc 4-stroke, 4-cylinder, DOHC, liquid-cooled
Top Speed: 176 miles per hour (283km/h)
Power: 108 kW (147 PS) @ 10,500 rpm
Transmission: 6 speed

8. Aprilia RSV 1000R Mille

Engine: 998 cc 60 degree V-twin engine
Top Speed: 175 miles per hour (281 km/h)
Power: 105.24 kW (143.09 PS; 141.13 hp) @ 10000 rpm
Transmission: 6 speed, chain drive

9. BMW K 1200 S

Engine: 16 valves, 4 cylinders, DOHC, horizontal in-line, liquid cooled
Top Speed: 174 miles per hour (278 km/h)
Power: 164.94 horsepower (120.4 kW) @ 10250 RPM
Transmission: 6 speed manual

10. Ducati 1098s

Engine: L-twin cylinder, 4 valves per cylinder Desmodromic, liquid cooled
Top Speed: 169 miles per hour (271 km/h)
Power: 119.3 kW (160.0 bhp) @ 9750 rpm
Transmission: 6 speed Chain

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/05/10-top-motor-paling-cepat-di-muka-bumi.html

Film Menculik Miyabi Tayang Perdana 6 Mei

Film Menculik Miyabi Tayang Perdana 6 Mei

Film yang sebelumnya sempat kontroversial, Menculik Miyabi rencananya akan dirilis Kamis 6 Mei mendatang. Rencananya bintang porno asal Jepang tersebut akan hadir di Jakarta.

Namun, kehadiran Maria Ozawa di Jakarta tersebut tidak secara fisik melainkan secara teleconference. “Oh dia nanti, kita teleconference dari Jepang,” kata Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat.


Menurut Ody, bintang porno yang relatif masih muda tersebut tidak bisa datang langsung ke Indonesia, karena kesibukannya. “Gak bisa ke Indonesia. Banyak syuting di luar (negeri),” jelasnya.


Dalam pembuatan film, syuting pun dilakukan di Jepang dan bukan di Jakarta. Ody beralasan, syuting di Jepang dilakukan karena dia bosan mengambil gambar pemandangan di Indonesia.

“Karena (syuting) di Indonesia sendiri bosan. Untuk tampilan wahana film kita juga. Di sana bagus panoramanya dan kita menjual pemandangan di sana juga,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Film Menculik Miyabi sempat didemo ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI). Kemudian, Menteri Komunikasi dan Informasi Ad Interim saat itu M Nuh memanggil Maxima Production dan meminta agar rencana tersebut dihentikan.

Lama tak terdengar kabar, tiba-tiba Maxima merilis sudah membuat film Menculik Miyabi dan akan dirilis dua hari ke depan.

LSF: 'Menculik Miyabi' Film Komedi, Masyarakat Tak Perlu Heboh

Ketua Lembaga Sensor Film Mukhlis Paeni mengatakan masyarakat tidak perlu heboh dengan film Menculik Miyabi.

"Film tersebut murni film komedi. Jadi tidak perlu dihebohkan," ujar Mukhlis, Selasa (4/5).
Lembaga Sensor Film saat ini sedang mensensor film Menculik Miyabi. Menurut pihak Maxima Film, film tersebut rencananya tayang di Indonesia pada 6 Mei mendatang.

Film Menculik Miyabi sempat akan diproduksi di Indonesia dengan mendatangkan Maria Ozawa langsung dari Jepang. Namun, rumah produksi Maxima Film didemo massa yang menolak kedatangan Maria Ozawa pada September tahun lalu. Rencana kedatangan Maria Ozawa didemo karena Maria Ozawa dikenal sebagai bintang film porno.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/05/film-yang-sebelumnya-sempat.html