UP
    Latest News

'Lampard Masih Layak Dipertahankan Chelsea'

'Lampard Masih Layak Dipertahankan Chelsea'

London - Di tengah situasi kontraknya yang belum ada kejelasan, Frank Lampard tetap tampil oke bersama Chelsea. Gelandang 34 tahun itu dinilai masih layak dipertahankan oleh The Blues.

Kontrak Lampard di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas tahun ini. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kontrak baru untuk pemain yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2001 itu.

Situasi itu membuat masa depan Lampard kerap dispekulasikan. Sejumlah klub di luar Premier League dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya.

Kendati demikian, Lampard tetap tampil bagus bersama Chelsea. Belakangan dia membuktikan bahwa dirinya masih bisa memberi banyak kontribusi. Dari tiga pertandingan terakhir Chelsea, Lampard mencetak gol di dua laga di antaranya--termasuk dua gol kemenangan atas Everton di laga terakhir.

Harry Redknapp meyakini bahwa Lampard masih punya masa depan di Chelsea. Karena itu, manajer Queens Park Rangers itu menyarankan Chelsea untuk memperpanjang kontrak Lampard.

"Secara pribadi saya pikir mereka akan membuat kesalahan besar dengan membiarkan Frank pergi. Saya pikir Anda tidak akan lagi menemukan midfielder yang akan mencetak banyak gol di Premier League," uajr Redknapp kepada Daily Mirror.

"Saya pikir mereka tidak bisa mencari yang lebih baik dari Frank. Dia adalah gelandang hebat yang bisa mencetak gol, jadi saya pikir ada kesempatan dia masih akan di Chelsea tahun depan."

"Saya pikir pentingnya umur bisa dilebih-lebihkan. Saya sudah katakan berkali-kali bahwa dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat di sepakbola," lanjutnya.

"Setiap klub butuh pemain seperti itu, tapi Anda tidak bisa memaksa, mereka harus melakukannya atas kemauannya sendiri," kata Redknapp yang juga paman dari Lampard itu. Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment