Ayo dukung Kaskus sebagai Greatest Brand of the Decade dari The Marketeers
Ayo dukung Kaskus sebagai Greatest Brand of the Decade dari The Marketeers
Gan,
Kaskus emang semakin gendeng, prestasinya membangun komunitas online terbesar sepanjang dekade tahun 2000-2009 dianugerahi salah satu nominasi utk pemenang Greatest Brands of the Decade utk kategori media. Masalahnya yang ngantri banyak, yang berpotensi utk menang di kategori ini ada banyak..mulai dari detik..com, kompas.com, Koran Kompas, Koran Jawa Pos, dan lain sebagainya.
Maka dari itu, tolong di-share ke kaskuser, untuk memilih KASKUS sbg Indonesia’s Greatest PRODUCT Brand of the Decade utk kategori produk media. Pemilihan bs dilakukan dengan cara
1.Klik www.Facebook.com/themarketeers
2. Klik Becomes Fans
3. Klik Tab survey
Info lebih lanjut dari lapangan, sebagaimana yang ada di FB Fan Page The Marketeers:
Penganugerahan ini diberikan bukan kepada brand-brand biasa, namun yang terbaik. Bukan pula brand-brand yang dikenal sekedar sebagai good, atau top brand, namun dihormati sebagai great brand.
Marketeers Award ini akan menghadirkan 20 brand tingkat korporat dan produk dari 10 kategori industri yang akan dipilih oleh masyarakat (people’s choice) dan juga editor (editor’s choice) yang bekerjasama dengan beberapa expert panel dan juga anggota komunitas Marketeers yang tersebar di seluruh Indonesia. 10 kategori industri tersebut adalah termasuk (1) automotive, (2) transportation, (3) banking, (4) multifinance, (5) insurance, (6) Consumer , (7) telecommunication, (8) high-tech / consumer electronics, (9) media, (10) resources / energy.
Dari masing-masing 10 kategori tersebut, kemudian akan dipilih 10 corporate dan 10 product brands terbaik sepanjang dekade.
KRITERIA
Penganugerahan brand terbaik sepanjang dekade ini adalah berdasarkan tiga hal, yang kesemuanya harus dimiliki oleh masing-masing brand:
1. Brand tersebut sudah ada di tahun 2000, dan tetap langgeng sampai penghujung tahun 2009.
2. Brand tersebut menyimpan cerita bisnis fenomenal di tengah dekade 2000-2009, seperti turnaround, superlative growth, tetap tegar setelah transformasi bisnis, menjadi trend-setter, atau cerita lainnya yang menjadikannya sebuah benchmark di industri yang digeluti.
3. Brand tersebut memiliki reputasi sebagai thought-leader atau market-leader yang tidak mudah untuk digoyahkan di industrinya, sepanjang kurun waktu 2000-2009.
CARA PEMILIHAN
1. People’s Choice:
Masyarakat marketing Indonesia dapat ikut serta dalam pemilihan brand terbaik per dekade 2000-2009 ini, melalui online polling yang diadakan di Facebook The Marketeers Fan Page lewat link: http://www.facebook.com/TheMarketeers
NOTE: POLLING INI AKAN DITUTUP PADA TANGGAL 25 APRIL 2010
2. Editor’s Choice:
Pemilihan Editor’s Choice akan dilakukan melibatkan beberapa industry expert dan juga expert panel dari anggota komunitas Marketeers yang tersebar di seluruh Indonesia.
Para pemilik brand dapat memberikan masukan mengenai data tentang berbagai prestasi di pasar sepanjang dekade yang telah diraihnya, untuk memperkaya dan memperdalam analisa editor dalam memilih 20 korporat / produk yang layak disebut sebagai Greatest Brand of the Decade. Untuk hal ini, Anda dapat mengirim via email ke info@the-marketeers.com selambat-lambatnya tanggal 20 April 2010.
PENGUMUMAN AWARD
• Line-up 20/10 Greatest Brands of the Decade ini akan diumumkan pada saat MarkPlus Festival 2010, Tanggal 1 Mei 2010, di Hotel Shangri-La Surabaya.
• Line-up 20/10 Greatest Brands of the Decade berdasarkan Editor’s Choice akan diumumkan di [www.the-marketeers.com pada akhir Mei 2010.
No comments:
Post a Comment