UP
    Latest News

Dzeko Akan Terus Perjuangkan Tempatnya di City

Dzeko Akan Terus Perjuangkan Tempatnya di City

Dzeko Akan Terus Perjuangkan Tempatnya di City
Manchester - Terus dispekulasikan masa depannya karena kerap tak mendapat tempat di tim inti, tak membuat Edin Dzeko ingin meninggalkan Manchester City. Namun, sekali lagi Dzeko menyatakan kesetiaannya untuk tetap berjuang di The Citizens.

Sejak dibeli dari Wolfsburg pada Januari 2011 lalu, Dzeko memang kurang mendapat banyak kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dari Carlos Tevez dan Mario Balotelli serta Sergio Aguero yang datang musim lalu.

Meski begitu Dzeko tetap tampil tajam dan musim lalu ia punya 19 gol dari 42 penampilan di seluruh kompetisi. Tapi dengan kualitas yang dimiliki striker Bosnia Herzegovina itu, bangku cadangan bukanlah tempat terbaik.

Maka wajar jika masa depannya terus diusik dan diberitakan ia akan hengkang dari Etihad Stadium menuju Seri A untuk bergabung dengan AC Milan atau Juventus. Apalagi baru-baru ini Roberto Mancini seperti ingin mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid setelah tertangkap menonton pertandingan tim asal ibukota Spanyol itu.

Namun, fakta yang ada sekarang tak membuat Dzeko patah arang dan menegasan akan terus memperjuangkan tempatnya di tim inti City. Baginya mencetak gol dan memberi kemenangan lebih penting dari mengurusi rumor-rumor yang beredar saat ini.

"Setiap saya melihat surat kabar, seperti yang sudah saya lihat sebelumnya ada cerita yang mengatakan saya akan meninggalkan City atau aku ingin pergi. Tapi saya tidak pernah mengatakan cerita itu tidak datang dari saya," ujar Dzeko seperti dilansir Soccernet.

"Saya selalu ingin tetap berada di City dan memperjuangkan tempat saya. Motto saya selalu 'Jangan pernah menyerah'. Saya harap fans City yang selalu memberi dukungan fantastis pada saya bisa melihat saya mencetak gol-gol penting untuk tim dan itulah yang ingin saya lakukan."

Musim ini Dzeko sudah tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dan membuat empat gol.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Dzeko Akan Terus Perjuangkan Tempatnya di City
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment