UP
    Latest News

Cara SEO Ngebut Masuk Google Sandbox

Cara SEO ngebut masuk google sandbox Bagi Sobat yang ikutan Kontes Seo, Hati-hatilah dalam Optimasi Artikel Anda. Ini Pengalaman pribadi saya ikutin Kontes SEO Diskon Gila Disdus.com. Gara-gara Ngebut Membacklink Artikel tersebut akhirnya Kena Finalti Google, lalu Artikel masuk Google Sandbox.
beberapa hari lalu Artikel Diskon Gila Disdus.com sempat nangkring 5 hari di TOP 10 Google dan sempat 2 hari ada di TOP 1, tapi karena bernapsu akhirnya masuk juga ke Sandbox, padahal aturan itu sudah lama saya tahu. Namanya juga belum pernah kena, keinginan mencobalah yang membuat kita seperti ini.
Agar Sobat tidak seperti saya, maka berhatilah memberikan backlink 

pada Artikel yang dilombakan. Saran Para Master SEO Backlink terhadap Artikel yang wajar yakni 10 s-d 20 backlink Perhari.
Namun bagi sobat yang sudah kebetulan Masuk sandbox, Jangan khawatir karena sudah banyak cara pada Blog-blog lain yang menjelaskan cara ini, silahkan search di google dengan kata kunci " Cara keluar dari Google sandbox ".
Semoga ini menjadi Pelajaran bagi saya, untuk berhati-hati dan semoga Artikel saya segera Keluar dari Penjara Google.



No comments:

Post a Comment