UP
    Latest News

Kotak Komentar Di bawah Posting

Duh rupanya banyak yang salah paham nih tentang Tutorial Saya yang kemaren, saya tegaskan bahwa postingan itu khusus bagi anda yang sudah me modifikasi kotak komentar dengan kotak komentar yang di buat oleh jackbook. Bagi anda yang belum pernah memodifikasi kotak komentar sebelumnya alias masih perawan, silah baca postingan saya yang di sini atau mungkin ingin Irwan Htc yang nulis :D ya udah kalau gitu saya tulis aja deh sekalian.


Sekali lagi saya tegaskan bahwa tutorial,cara pasang kotak komentar di bawah posting ini khusus bagi anda yang belum pernah memodifikasi kotak komentar anda sebelumnya atau dengan kata lain masih asli dari sononya. Yukkk...kita mulai saja biar cepat kelar.



  • Silahkan Login ke http://draft.blogger.com dengan ID blogger anda. Ingat! bukan login ke blogger.com tapi ke draft.blogger.com karena fasilitas ini masih dalam tahap uji coba.

  • Tuju pada blog yang akan anda pasang kotak komentarnya. Klik pada Pengatura


  • Klik tab Komentar, tuju ke tulisan Penempatan Formulis Komentar, kemudian beri tanda pada radio button untuk Disemat di bawah entri. Biar lebih jelas, sok dilihat gambarnya :

 

  •  Klik tombol Simpan Pengaturan yang ada di bagian bawah layar monitor anda.
  • Selesai. Silahkan lihat hasilnya, mudah-mudahan langsung sukses.

Saran Dan Kritik Anda Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Desaign Grafis Ini...

No comments:

Post a Comment