UP
    Latest News

Final 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Final 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 - nah lu bingung juga kan artikel Tutorial blog kali ini judulnya Final 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012  Padahal masih lama finalnya he,he,, sekitar 2 hari lagi lebih sedikit :D, namun yang pasti posting kali ini bukan karena Goyange Dahsyat 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012  melainkan karena goyange sedikit tapi sedikit kerasa ^_^ .

Tapi disini yang saya perhatikan blognya hebat hebat adalah blognya mas doni atau donipunyablogg.blogspot.com waktu fb saya yang lama dulu saya pernah temenan sama namanya doni juga tapi gak tau adminnya blog itu bukan mas doni itu yah :D lupa lupa inget sih soale sudah lama juga waktu kami maen google adsense bareng,, dan saya sendiri yakin blognya mas doni akan mendapatkan juara 1 atau 2, karena banyak sekali upaya yang ia lakukan demi mempertahankan artikelnya ^_^

yang kedua adalah blognya www.japarus.com ini sendiri adalah blognya om japarus teman saya juga nih he,he, dia adalah juara bertahan kontes seo juga,, dan selalu finish dengan hasil yang membanggakan, saya akui kemampuan om japarus jauh diatas saya :D

yang ketiga adalah blog s60v3-blog.blogspot.com mungkin kalau tidak salah lihat blog ini satu dengan blognya pinjal blogdetik karena blog ini pun sangat jago spamnnya he,he, saya lihat kedua blog ini ada dimana mana, buset raja spam ini kayaknya he,he,,

itulah 3 kandidat blog kuat pada kontes 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 ini bukan berarti meremehkan blog lainnya namun itu hanya penilaian kacamata saya saja, yang pasti saya sendiri tidak yakin dengan kontes yang satu ini, karena saya sendiri tidak mengikutkan blog kesayangan saya blog HTC ganteng dan blog kenang kenangan juga blog sejarah saya, waktu itu tidak saya ikutkan karena sedang dihapus google karena sebagian besar artikel itu adalah artikel copas murni,( tapi tidak untuk kontes seo )
 mungkin blog kesayangan saya itu nanti akan terbit pada kontes kontes seo selanjutnya dan itu baru saya sangat senang jika yang ikut adalah blog kesayangan saya meski kalah tapi saya puas ^_^.

Selamat Berjuang Dengan Sehat Para Teman Teman Kontesku Semoga  Final 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012  nanti kita semualah yang menjadi juaranya amiin...


Neh Lagi Testing Ikutan Kontes Pulsa Sebelum Mengikuti Kontes Sitti : Pulsa Elektrik Murah Semarang



No comments:

Post a Comment