UP
    Latest News

Serunya Kontes SEO 988BET

Serunya Kontes SEO 988BET -  kali ini sedikit bercerita tentang serunya kontes seo 988bet ini, dari awal terbit artikel blog ini urutan pertama google, namun seiring berjalannya waktu artikel ini malah menghilang tidak tahu kenapa yang pasti Kontes SEO itu banyak penjahatnya, karena dari awal saya mulai ikutan kontes seo adalah tahun 2012 ini dan waktu itu kontes yang saya ikuti adalah kontes semi seo yaitu Sekolah Manajemen Perhotelan IHS - kalau tidak salah yah ^_^ yang pasti saya sendiri baru mengikuti ajang kontes seo ini , Namun yang paling mengherankan adalah pada saat kontes seo Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 kenapa heran...? karena pada saat penjurian dilakukan pada tengah malam tersentak saya kaget, karena tiba tiba artikel ini menghilang, yang setelah di selidiki banyak sekali ternyata penjahat penjahatnya, tapi itulah namanya penjahat itu biasanya lebih pintar dari kita, mereka selalu menyembunyikan identitasnya untuk melakukan kecurangan.

Kecurangan itu bermacam macam diantaranya :
  • Copy Paste Pada Situs Situs yang umum seperti paste bin, disturb, kompasiana dan yang lainnya.
  • Melaporkan Artikel Kontes Sebagai Artikel Copy Paste Kepada Mbh Google
  • Melaporkan Artikel Sebagai Spam Sama Mbh Google

Itulah Pengalaman Kecurangan Yang Pernah Saya Alami, tapi herannya sampai sekarang saya sendiri tidak pernah mengetahui siapa orangnya yang melakukan hal ini...?

Kenapa Hal Ini Bisa Terjadi....?

Ini Adalah Suatu Tanda Tanya Besar yang pasti jika saya mengira ngira kenapa orang melakukan kecurangan kepada blog saya ini adalah :
  1. Yang Pertama Pastinya Si Penjahat Mungkin iri terhadap Blog Tutorial Blogspot ini ataupun Blog Blog HTC lainnya
  2. Yang Kedua Salah Paham dan ini sangat bisa terjadi karena biasanya misal artikel si penjahat di copas oleh orang lain atau orang yang tidak bertanggung jawab, Namun Saya Sendiri Yang Di Sangka/Di Duga/Dikira Copy Paste karena apa, mungkin penyebabnya karena dulu saya sering copy paste artikel orang lain tanpa sumber, ( TAPI BUKAN ARTIKEL KONTES SEO ) itulah mungkin terjadinya Copy Paste.
  3. Si Penjahat Memang Sudah Kebiasaanya Jadi Penjahat Kontes SEO, yang artinya dia sudah terbiasa menjadi penjahat kontes, yang sering mencurangi para peserta kontes dengan tujuan dia sendiri yang ingin memenangi kontes tersebut.

Itulah Dugaan Saya Sementara Ini Kenapa Setiap Kontes SEO Selalu terjadi kecurangan kecurangan, khususnya pada diri saya sendiri,  yang dimana saya sendiri kalo ngikutin kontes gak pernah curang wahai para penjahat, jika kalian tidak percaya, mungkin bulan puasa ini saksinya, dan ingat ALLAH maha mengetahui akan segala isinya.

Namun Dibalik itu semua biasanya ALLAH itu adil, mungkin untuk seluruh blog saya sendiri sudah pernah merasakan juara walau di curangi, juara pada kontes indehost, juara pada kontes misterjudi, dan banyak juga juara harapan lainnya, itulah kesimpulannya walaupun kita di curangi kalo bisa kita jangan berbalas curang, niscaya suatu saat kita pasti bisa menang dan belajar dari pengalaman yang ada tentunya.

untuk kontes 988BET AGEN BOLA PIALA EROPA 2012 Sendiri saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk kontes ini namun apapun yang terjadi saya pasrahkan saja dah, dan saya selalu berpikir " Walau Tidak Menang Di Kontes Kali INi Mungkin Saya Akan Menang DI Kontes Kontes Lainnya "

Dan Posting Kali ini bukan sekedar hanya ingin memberi backlink kepada artikel kontes seo 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 Namun Posting kali ini juga adalah posting curahan hati yang terjadi sama saya selama kontes kontes seo berlangsung dari awal saya mengikuti kontes seo khususnya tahun 2012 ini. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment