UP
    Latest News

Teknik Kimia, Fakultas Favorit Saya

Mengapa Teknik Kimia menjadi Fakultas Favorit saya ?

http://denfathurrahman.files.wordpress.com/2010/09/ankim.jpgTeknik kimia,
apa yang terbayangkan oleh kita kalau mendengar dua kata itu. Pasti reaksi-reaksi kimia, tabung kimia, bahan kimia, dan lain lain.

Sebenarnya di Teknik Kimia,
kita bisa mempelajari secara lebih mendalam tentang pemrosesan bahan bahan mentah menjadi bahan yang lebih berguna.
Bagus tidak? Karena hal itulah saya menjadikan Teknik Kimia menjadi Fakultas Favorit Saya.

Pada masa sekarang ini, teknik kimia sangat diperlukan dalam proses pengembangan produk yang sangat beraneka ragam. Baik di bidang otomotif, Tekstil, Medis dan lain lain.
Jadi kesempatan kerja kita akan lebih luas dan mendapatkan tempat yang baik di setiap perusahaan atau pabrik .

Bukan hanya itu alasan saya ingin masuk ke fakultas teknik Kimia,
alasan lain saya adalah saya sangat menyukai pelajaran KIMIA dari pada pelajaran IPA yang lainnya. Dengan menguasai konsep-konsep dasar kimia, membuat saya sangat senang dalam mempelajari kimia, mengerjakan soal soal kimia, serta mengikuti ekskul di bidang kimia.


Dengan menguasai semua ilmu-ilmu dasar di Teknik Kimia seperti termokimia, Reaksi Kimia , dll, kita bisa mempelajari juga bagaimana Penanganan Limbah Pabrik, Manajemen dan lain lain.

Jika kita telah bisa menguasai semua ilmu di Teknik Kimia, kita akan dicari orang dalam dunia kerja. Bukan kita mencari kerja. Jadi, kita harus bisa belajar sungguh-sungguh untuk mendapatkan nilai atau IPK yang melebihi rata-rata (harryandiga)

No comments:

Post a Comment