UP
    Latest News

Cintaku bersama Lusy Rismayani


Ini artikel buat pacarku tersayang . Bem , Lusy Rismayani :*

Semakin hari semakin cinta, semakin hari semakin rindu, kau bintang di hatiku sayang .

“Tak terasa kita udah 2 bulan lebih pacaran. Tambah lama kita makin akrab dan kompak, kita selalu bersama baik duka maupun suka. Semua masalah kita hadapi bersama baik segi apapun. Itu yang membuat aku makin sayang sama kamu, kamu ngajarin aku ngehargai, pengertian sama orang, dan ngontrol emosi .

Kamu selalu baik sama aku, selalu memberi aku ketenangan, selalu membuat aku damai dipelukanmu. Sungguh aku sangat mencintaimu  . Semoga kita bisa bertahan sampe ke pelaminan kelak amiin . J


Aku pengen flashback cerita kita . . .

Awal yang tidak begitu jelas bagaimana kita bisa sedekat ini, cuma berasal dari chat BBM dan lanjut-lanjut SMS, Facebook, Twitter, kita udah semakin dekat, selalu jalan bareng kemanapun, makan bareng, duduk bareng, begitu pun sejalan dengan gossip yang beredar di kelas Q13 TPB IPB, membuat kita semakin geregetan untuk melanjutin hubungan kita agar lebih serius. Gatau siapa yang mulai sih. Kamu orang yg pertama bikin aku jatuh cinta di kampus ini. Mungkin karena aku nyampe IPB dulu udah punya pacar jadi gak incar2 cewek IPB, sehabis putus karena gak cocok lagi, baru deh cari-cari yg bener dan itu KAMU . Kita deket selama UTS semester 2 berlangsung, dikala aku baru putus 1 bulan dari mantanku .

Mau tau nge-date pertama kita? Nge-date pertama dimana kita pergi nonton sehabis UTS Biologi menuju Botani Square , sungguh hatiku dag dig dug bersama kamu . Kamu yang datang menghampiriku , trus kita lanjut pergi ke Botani Square dengan Trans Pakuan, kita duduk di bangku depan, aku duduk disamping kamu belum berani ngpn2, megang tangan aja takut, trus aku selalu liatin kamu. Dan aku tau kalau kamu gbsa megang handphone kalau lagi di atas mobil hehehe, cukup menempuh perjalanan panjang sekitar 40menitan lah yaa, kita sampai di tempat yg udah kita rencanakan 2 minggu sebelum hari H (dimana kita belum jadian).


Waw , sesuatu banget rasanya bisa jalan sama kamu, kita langsung turun bis, dan langsung menuju Cinema XXI entah di lantai berapa, melihat jam tayang film The Raid (bahaya banget nontonnya the raid -_-) .

keterangan: Lusy sudah nonton sebelumnnya bersama keluarganya, jd ini nonton untuk kedua kalinya bagi dia krna katanya film The Raid bagus .

Dan ternyata masih lama jam tayangnya, langsung saja kita makan karena kebetulan lagi laper , kita langsung menuju tetangganya XXI sana yaitu Solaria , baru perdana liatin cara kamu makan ternyata kamu lumayan nafsu makan , pantes juga badannya berisi gini :p Dan itu adalah pertama kali kita makan berdua so sweet banget. Dan disaat itu juga , temen aku Hanif bersama pacarnya datang juga ke Solaria, dan gak nyangka mereka nonton The Raid juga.  

Dan itu rasanya sesuatu banget. Hehehe. Beress itu kita fotobox loh mau liat ? Sayangnya tinggal di kosan , mungkin fotobox yg satu lagi aja yah :p

Ngobrol, tatap2an, waaw geniiit . Iya itu yang kami lakukan selama kita pergi pacaran pertama, Beres smua kami pun pulang, kita berdua di bus. aku menuju kosan sedangkan dia menuju asrama dan saat itu hari hujan deras.

Sejak saat itu hatiku jauh kepadamu , aku merasakan suatu perasaan yang beda saat bersama kamu . Kamu orangnya yang pada semester 1 “siapa lo siapa gue” , tapi beda menjadi seorang yang “lo gue CINTA” . itulah yang membuat aku bisa move on , aku bisa merasakan hidup baru , cinta baru , warna baru dalam hidup aku . Gak ada hal lain yang aku pikirkan , karna aku sungguh beruntung bisa ketemu kamu saat itu , dan bisa deket sama kamu selalu . Bener2 kata orang-orang TPB itu TEMPAT PALING BAHAGIA tempat dimana kita bisa jatuh cinta .

Sebelum jadian , aku sering banget ngisi acara bareng band aku di IPB LODEDA , waktu itu pas sama TPB CUP, jadi dia sangat setia nungguin aku terus , baik itu latihan maupun tampil, bahkan sampe tengah malam wktu penutupan TPB CUP dia masih setia sama aku, dia melawan ngantuknya buat aku. So sweet banget deh pokoknya .

Tanpa ragu dan bimbang lagi   . .
Dan itulah demikian bagaimana aku memilih Lusy Rismayani sebagai pacar aku . Yang aku tembak mentah2 dengan sebuah kue coklat berangka 29 , dimana pada saat itu adalah tanggal terbaik kita 29 April 2012 jam 00.00 . 290412 . Kenapa kami memilih angka 29 sebagai angka jadian kami, itu karna Lusy lahir tanggal 29 Januari 1993 dan aku lahir tanggal 29 Oktober 1994 . Iya beda umur kami sekitar 1 tahun, tapi itu tidak membuatku minder atau malu karena aku sayang sama dia. Gataulah sama dia , soalnya mama papa nya kurang setuju kalau sama brondong . syeeediiiih.

“Mau gak kamu jadi pacar aku?” (sambil melihat sebuah kue yang menyala api)

“Mau sayang”

“Makasih ya sayang” (we are hugging)

Sempat sebelum jadian sering ada salah paham karena dia seperti masih punya rasa sama cowok yg berinisial Z . Itu yg kadang membuatku kesel minta ampun sama dia, bahkan dimanapun pasti dia disapain dengan cowok itu . Aku merasa bagaikan pembanding bagi dia , tapi gatau deh , padahal mereka gak jadian, gak pacaran, tapi kenapa orang-orang pada tau? Iya mungkin karna dia satu SMA sama dia dan lusy sering majang-majang nama dia lewat status media social.

Kesel juga bener-bener kesel sampai-sampai sempat marah , dan dia datang minta maaf bersama temennya langsung ke kosan buat minta maaf. Itu sangat terkesan buat aku , dia rela datang malam-malam buat minta maaf, padahal asrama jam 21.00 udah tutup , tapi dia tetap mau dan bersikeras minta maaf sama aku. Makasi ya sayang, walaupun sebenernya aku masih kesal , tapi aku tetep sayang sama dia.

Nama Z itu hadir sebelum jadian , hingga beberapa bulan setelah jadian, dan aku kesel nyuruh dia ganti nomer hape , dan dia mau karena mau ngebuktiin cintanya sama aku. Makasi ya sayang, dan dia menggunakan provider tri , sama kayak aku.

YEAAAAH , sedikit demi sedkit nama itu ilang lumayan deh . Alhamdulillah ya Allah.

Walaupun sampai sekarang kita masih sering salah paham , brantem, tapi cinta kita, sayang kita tetap utuh agar kita semakin dewasa. Itulah yang namanya CINTA :’)
Dan skrg jarak kita jauh karena LDR . LDR kali ini kami terpisah 2 bulan, dia di Bogor dan Aku di Padang karena liburan , jadi aku memutuskan pulang karena kangen sekali sama keluarga di rumah . Terpaksa aku ninggalin dia di Damri waktu itu, itulah pertemuan kami yang terakhir selama pacaran. SEDIH BAHKAN SAMPAI NANGIS DI ATAS BUS KARENA NINGGALIN KAMU SAYAAANG . Maafin aku sayang ga bermaksud ninggalin kamu , tapi karena aku harus pulang jadi aku harus pergi bentar aja entar aku pasti kembali. Tunggu kedatangan aku ya sayang .

Demikianlah cerita singkat tentang kita , semoga pembaca dan pacarku sendiri suka sama artikel yang aku buat ini. Maaf kalau ada salah kata salah maksud , itu kesalahan saya sebagai penulis .

Ini Foto-Foto kita


Thanks a lot,
Just For my GIRLFRIEND, LUSY RISMAYANI
I LOVE YOU SO MUCH , I MISS YOU GIRL .
HARRY SAYANG LUSY 


By : Harry Andiga





No comments:

Post a Comment