UP
    Latest News

Diminati Banyak Klub, Beckham Tersanjung

Diminati Banyak Klub, Beckham Tersanjung

Los Angeles - Belum juga resmi meninggalkan Los Angeles Galaxy, David Beckham sudah mendapati dirinya diminati oleh banyak klub dari seluruh dunia. Hal ini membuat mantan kapten timnas Inggris itu merasa tersanjung.

Setelah enam tahun membela Galaxy, Beckahm memutuskan untuk meninggalkan klub MLS tersebut di akhir musim ini. Pertandingan final Piala MLS kontra Houston Dynamo, yang digelar Sabtu (1/12/2012) besok, akan menjadi laga terakhir gelandang 37 tahun itu bersama Galaxy.

Meski sudah tidak muda lagi, Beckham masih punya banyak peminat. West Ham United, Queens Park Rangers, Paris Saint-Germain, dan sejumlah klub di Australia dan Brasil disebut-sebut ingin merekrutnya.

"Saya punya beberapa beberapa pilihan menarik dan menyenangkan di atas meja," ungkap Beckham seperti dilansir Reuters.

"Saya sangat tersanjung dengan beberapa pilihan yang saya punya. Saya merasa masih bisa bermain dan saya tidak sedang mempertimbangkan pensiun," tegasnya.

Klub terakhir yang dihubungkan dengan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini adalah Monaco, klub penghuni Divisi Dua Liga Prancis.

"Saya mendengar soal Monaco dalam perjalanan menuju latihan pagi ini dari seorang teman di London yang bilang 'aku dengar kamu akan ke Monaco'. Itulah kali pertama saya mendengarnya," kata Beckham sambil tertawa.

Lalu, pilih yang mana, Becks?
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment