UP
    Latest News

Nastasic Banyak Belajar dari Kompany

Nastasic Banyak Belajar dari Kompany

Manchester - Penampilan Matija Nastasic bersama Manchester City belakangan ini terus menanjak. Salah satu rahasia di balik hal tersebut adalah semangatnya untuk belajar dari seniornya, Vincent Kompany.

Nastasic, yang di bursa transfer lalu didatangkan dari Fiorentina, kini jadi pilihan utama di jantung pertahanan City bersama Kompany. Bek berkebangsaan Serbia itu menyisihkan Joleon Lescott dan Kolo Toure.

Sejauh ini, kombinasi Kompany dan Nastasic terbukti solid. City membukukan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir di Premier League, termasuk saat The Citizens mengalahkan Wigan Athletic 2-0, Kamis (29/11/2012) dinihari WIB.

"Ini berjalan sangat baik. Saya sangat bahagia. Jalannya sudah benar dan saya pikir saya ada di jalan yang tepat," ungkap Nastasic yang dikutip Sky Sports.

"Saya berada di sini dalam waktu dua atau tiga bulan terakhir dan, ya, saya bermain dengan Vinnie, tapi pemain-pemain lain juga bagus-- Joleon, Kolo-- dan mereka juga bisa tampil bagus, tapi saya sekarang merasa baik," imbuh pemain berusia 19 tahun ini.

Sebagai pemain baru di Liga Primer Inggris, proses adaptasi Nastasic terhitung sangat cepat. Hal ini ternyata juga berkat bantuan Kompany.

"Kami ngobrol setiap hari di atas lapangan dan saat latihan. Hal itu membuat saya senang bermain bersama seorang kapten yang luar biasa dan di dalam tim sebagus ini," aku Nastasic.

"Saya menyukai cara main di Inggris karena cukup cepat. Di Italia sedikit lebih lambat tapi saya menyukainya dan saya lebih memilih untuk bermain di permainan yang cepat," tuturnya.

"Apa pun yang sedang saya pelajari, saya belajar bersama Vinnie," kata Nastasic.
(dtc/mfi)  Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment