UP
    Latest News

Alves Tak Ingin Hengkang dari Barca

Alves Tak Ingin Hengkang dari Barca

Barcelona - Masa depan Daniel Alves di Barcelona tengah dispekulasikan belakangan dan bek asal Brasil itu menegaskan bahwa ia tak ada niat sama sekali untuk hengkang dari kota Catalan.

Alves sejak dibeli dari Sevilla musim panas 2008 sudah jadi pilihan utama di posisi full back kanan Barca. Ia selalu tampil rata-rata 50 game per musim dan menciptakan banyak assist di mana musim lalu mencapai 20 di seluruh kompetisi.

Namun, Alves mulai menua dan musim ini ia banyak mendapat cedera yang membuat penampilannya cuma mencapai angka 18 di seluruh kompetisi. Apalagi di musim ini Barca mulai mempercayakan posisi bek kanan pada pemain muda Martin Montoya.

Maka wajar jika ia belakangan ia dispekulasikan akan dilepas oleh Barca dan tim-tim lokal Brasil serta Eropa berniat mendatangkannya. Sebelum isu itu kian meluas, Alves buru-buru membantahnya dan menyatakan kesetiaannya untuk tetap berseragam Azulgrana hingga kontranya habis Juli 2015.

"Saya sangat bahagia di Barcelona. Isu itu dibuat untu mengganggu kami. Saya inign menghormati kontrak saya dan mencapai tujuan-tujuan saya. Saya tidak punya masalah dengan Barca dan saya baik-baik saja," tegas Alves di Sportsmole.

Alves yang kini berusia 29 tahun itu sudah tampil sebanyak 227 kali dan menyumbang 16 gol serta 73 assist di seluruh kompetisi.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment