UP
    Latest News

Ismed Sofyan Beri Batas waktu pada Persija Hingga 5 januari

Sikap tegas dilontarkan Ismed Sofyan. Pemain senior yang belum menemukan kata sepakat dengan manajemen tim Persija Jakarta itu memberikan tenggat waktu hingga 5 Januari terkait kepastiannya bersama Macan Kemayoran, julukan Persija, musim depan. Ismed yang baru saja membawa Atjeh FC menjuarai turnamen Piala Gubernur Aceh mengaku belum dihubungi kembali manajemen Persija. “Saya tunggu sampai 5 Januari 2013. Jika tidak ada kejelasan perpanjangan kontrak, saya akan mengambil langkah lain. Ada beberapa klub yang menghubungi saya. Tapi, saya tegaskan Persija adalah prioritas,”ujar Ismed ketika dihubungi kemarin.
Mantan pemain PSSB Bireun itu mengatakan, dirinya sudah putus kontrak dengan jajaran manejemen tim Persija. Seperti diketahui, harga atau angka yang dikeluarkan jajaran manajemen tim Persija sangat jauh dan turun drastis dari musim lalu. "Jadi, belum ada perkembangan soal perpanjangan kontrak di Persija,” ujarnya.
Bek sayap 33 tahun ini mengungkapkan, terakhir dirinya berkomukasi dengan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus dua minggu lalu, jelang turun di turnamen Piala Gubernur Aceh 2012. Pemain dengan caps 53 kali memperkuat timnas Indonesia itu, mengaku dirinya menunggu manajemen menghubunginya.
Tapi, karena kick off ISL musim 2012/2013 sudah di depan mata dan pendaftaran pemain akan ditutup pada 18 Januari, Ismed pun memberikan deadline. “Saya terus berkomunikasi dengan teman-teman yang lain. Kami berharap persoalan belum beresnya gaji dan belum sepakatnya angka kontrak segera selesai dengan baik-baik,” papar Ismed.(dgh)

No comments:

Post a Comment