UP
    Latest News

Pemain PSM Ilija Spasojevic mengaku sebagai fans MU , ealah ,...malah dikasih jersey Chelsea

Striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic atau akrab dipanggil Spaso mendapatkan kado Natal dari fans PSM  bernama Abrar.

Kado Natal tersebut berupa jersey klub Inggris, Chelsea  dengan nomor punggung 9 bertuliskan nama Spaso. Dirinya bukanlah fans The Blues, namun dirinya sangat mengidolakan penyerang fernando Torres.

"It's amazing shirt. Saya sangat senang dengan hadiah ini. Saya memang mengidolakan  Fernando Torres. Namun Torres harus bersiap karena saya akan menggantinya di Chelsea," kata Spaso .

Meskipun dihadiahi jersey Chelsea, namun Spaso tetaplah pendukung dan fans sejati Manchester United (MU).

"Saya pendukung Manchester United. Namun saya tetap akan memakai jersey ini karena ini pemberian suporter dan saya harus menghargainya. Apalagi jersey ini sangat keren dan  ukurannya pas sekali untuk saya," pungkasnya.

Apalagi setelah dia menolak sejumlah tawaran menggiurkan dari klub dari dalam maupun luar negeri. Bahkan Spaso rela menunggu keputusan manajemen selama beberapa bulan untuk memperlihatkan keseriusannya tetap ingin membela PSM musim depan(dh)


No comments:

Post a Comment