UP
    Latest News

Wakil Ketua Komdis PSSI mengundurkan Diri

– Wakil Ketua Komisi Disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Catur Agus Saptono menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatannya saat ini. Catur rencananya akan mengajukan surat pengunduran resmi ke PSSI pada Senin (24/2) besok.
”Saya sudah menyampaikan pengunduran diri saya kepada ketua umum, para (anggota) komite eksekutif, ketua dan wakil komdis, dan ketua komite etik kemarin melalui sms. Kalau tidak ada halangan, Senin besok saya baru serahkan surat pengunduran diri,” kata Catur melalui Blackberry Messenger kepada wartawan, Sabtu (23/2).
Catur mengaku pengunduran diri tersebut sudah direncanakan sejak lama karena ketidaknyamanan akibat adanya konflik berkepanjangan.
”Saya merasa sudah tidak nyaman dengan situasi yang terjadi saat ini. Tapi kegaduhan yang terjadi menurut saya sudah tidak pas,” katanya.
Namun demikian, Catur berharap semoga sepak bola Indonesia bisa dipimpin oleh para pemimpin yang amanah. ”Harapan saya jadi pemimpin itu mesti amanah. Hidupi PSSI agar berprestasi jangan cari penghidupan dari PSSI,” lanjutnya.[af]

No comments:

Post a Comment