UP
    Latest News

10 Browser Tercepat Menurut Para Ahli Informatika

TopikTerupdate - Sudah tentang 10 browser tercepat di dunia ???? sebelumnya saya membahas Browser terbaik dan sekarang browser tercepat.

Ini bukan klaim tercepat, tapi hanya daftar menurut para ahli informatika.

Berikut ini adalah 10 browser tercepat di dunia. Tapi ini hanya buat windows lho, bukan untuk linux
1. Mozilla Firefox
Memang web browser ini sangat cepat dan add ons-nya mudah di modifikasi tapi sayang berat dan banyak makan resource.

2. Google Chrome & Chromium
Menurut saya web browser ini lebih baik karena cepat, ringan, mudah di tambah ekstensi,dan makan sedikit resource.

3. Internet Explorer
Web browser ini adalah bawaan dari windows. tapi sekarang saya udah gak pernah pake lagi.

4. Opera
Opera adalah web browser unggulan untuk HP, tapi bukan untuk PC.

5. Safari
Safari adalah browser bawaan Apple. Tapi orang jarang menggunakan ini.

6. Maxthon
Kalo ini saya krang tahu !!!!

7. Flock
Kalo dari pengamatan saya, browser ini mirip ama Mozilla cuma beda tipis. Browser ini sudah ada add ons nya untuk sosial networking seperti Facebook, Twitter, dll. Kita juga bisa ngeblog di sini.

8. Avant
Browser ini merupakan kembaran Internet Explorer. Untuk pengguna Internet yang suka ganti-ganti proxi, web ini perlu di pertimbangkan.

9.  Deepnet
Kurang populer, sehingga jarang yang tahu.

10. Phase Out
Belum banyak tahu

No comments:

Post a Comment