UP
    Latest News

Download Full Album JKT48 (16 Lagu)


Download Full Album JKT48 (16 Lagu) - haloo , salam myhafiezers , kali ini saya akan share tentang JKT48 Grup Idol Pertama Dan Terbesar di indonesia , eits ingat , grup idol ya, bukan girl band! . jkt48 ini lagi naik daun dan sudah mempunyai ratusan ribu fans dari dalam dan luar indonesia.


disini saya akan share lagu lagu terbaru jkt48 yang saya satukan dalam 1 album yang isinya 16 lagu , berikut daftar judul lagu jkt48 (full album) yang saya upload.


  1. JKT48 - Heavy Rotation
  2. JKT48 - Aitakatta
  3. JKT48 - Baby! Baby! Baby!
  4. JKT48 - Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimuu)
  5. JKT48 - Gomen ne Summer (Maafkan Summer)
  6. JKT48 - Ponytail To Shushu
  7. JKT48 - Boku no Sakura
  8. JKT48 - Futari Nori no Jitensha
  9. JKT48 - Gokiken Naname Na Mermaid
  10. JKT48 - Hissatsu Teleport
  11. JKT48 - J-Wasshoi 
  12. JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta
  13. JKT48 - Oogoe diamond
  14. JKT48 - Shiroi Shirt
  15. JKT48 - Tenshi no Shippo
  16. JKT48 - Shonichi
diantara diatas saya paling suka sama lagu yang judulnya Gomen ne Summer (Maafkan Summer) dan Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimuu) dan juga Baby! Baby! Baby! , wkwk 

dan oshi saya adalah teteh .. , hayooo siapa coba ? , jawabannya aaaadalah teteh Melody , xixi
nih klo mau follow twitter nya teh melodyjkt48 -> @MelodyJKT48



Dan jangan lupa follow twitter saya di -> @myhafiezers


Jangan Lupa Beli CD Aslinya ya :)

Link Download Full Album JKT48 (16 Lagu) Via Sharebeast | 90.3 MB <- 


No comments:

Post a Comment