UP
    Latest News

Mahmoud El Ali bawa Istri dan Anaknya ke Balikpapan

-Pulang ke Lebanon sejak 29 Januari lalu usai mengantarkan timnya Persiba Balikpapan menang atas Arema Malang, Mahmoud El Ali dipastikan tiba kembali di Balikpapan pada Senin (4/2) ini.
Striker andalan skuad Beruang Madu -julukan Persiba– di musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 tersebut menyampaikan kabar tersebut  ketika dirinya tengah berada di Qatar. 
“Sekarang (kemarin.Red) saya masih di Qatar nanti dari Qatar akan langsung menuju Indonesia. Besok (hari ini.Red) dari Jakarta saya langsung ke Balikpapan,” tulis Mahmoud melalui blackberry messenger kemarin (3/2).
Kedatangannya ke Balikpapan kali ini tidak sendiri. Mahmoud memboyong keluarga kecilnya. Mariam istri Mahmoud dan gadis kecilnya Miral ikut serta ke Balikpapan. “Istri dan anak saya ikut ke Balikpapan. Saya mau mereka dekat dengan saya karena kehadiran mereka selalu menjadi motivasi buat saya,” ungkap Mahmoud.
Mahmoud sendiri mengaku dirinya memang tak bisa berlama-lama di Lebanon karena sudah harus kembali bergabung bersama timnya. Dikatakan Mahmoud, dirinya bersama tim sudah saatnya konsentrasi menghadapi laga away ke Persita Tangerang pada 13 Februari mendatang.
“Saya sudah harus bergabung bersama teman-teman. Meski di sini saya selalu jaga kondisi tapi tentunya bersama tim akan lebih baik, apalagi saat ini tim kami sedang on fire setelah menang dari Arema,” tandas striker membuat assist gol tunggal Moustapha El Kassaa ke gawang Arema tersebut.(wo)

No comments:

Post a Comment