UP
    Latest News

Messi Takjub Keindahan Papua

Terletak di daerah beriklim tropis, Indonesia dikaruniai keanekaragaman alam yang membuat banyak orang terpesona. Tak terkecuali gelandang Persib Bandung, Parfait Mbida Messi.
Messi mengaku terpukau oleh keindahan alam nusantara setelah melakoni laga tandang ke Papua, melawan Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat.
"Karena saya pendatang baru di Indonesia, saya menyukai wilayah Indonesia, apalagi saat tandang ke Papua, sangat indah," ujarnya kepada wartawan di mess Persib, Jalan A. Yani, Rabu (6/2/2013).
Dari Papua, pesawat yang ditumpangi Messi harus melakukan transit dulu ke Makassar, hal ini menambah ketakjubannya.
"Ini pengalaman pertama saya, dari pantauan di udara, banyak sekali keindahan alam yang saya lihat," kata pemain asal Kamerun ini.
"Secara keseluruhan saat kemarin, saya begitu menikmati tour Papua ini," gelandang tengah tim Maung Bandung ini mengakhiri.[yf]

No comments:

Post a Comment