UP
    Latest News

Arema Palsu IPL BUBAR !! Dejan Antonic Pulang Kampung

Dejan Antonic bakal segera meninggalkan Indonesia. Pelatih Arema palsu  itu akan segera pulang ke Hongkong, setelah tim yang dia nahkodai urung mengikuti kompetisi Indonesian Premier League musim mendatang , arema palsu dipastikan bubar .

"Sebentar lagi semua tugas saya di Arema akan selesai. Saya akan pulang ke Hongkong. Terima kasih untuk semua support dan bantuan selama saya di sini,"ujar Dejan,  Kamis(07/2)  (padahal gak ada yang dukung , arema palsu gak punya suporter) 

Lebih lanjut, Dejan mengatakan bahwa dia akan balik ke Hongkong dalam waktu 10 sampai 12 hari mendatang. Namun,sebelumnya, dia akan membicarakan masalah gajinya dengan manajemen Arema palsu.

"Saya akan menemui Nursalam untuk membicarakan masalah gaji dan tiket pulang saya. Semoga semua lancar," sambung Dejan.

Dejan sendiri mengaku masih ingin melanjutkan karirnya di Indonesia. Dia mengaku siap apabila ada tim yang meminangnya.

"Apabila ada tim baru, saya siap kembali ke Indonesia. Namun, saya sekarang harus pulang karena tidak ada tim yang saya tangani," tutup pelatih berdarah Serbia itu. (ad)

No comments:

Post a Comment